Translate

Rabu, 15 Juni 2016

Mahasiswi Terserang Sesak Nafas saat Ujian Akhir Semester

Seorang mahasiswi di salah satu PTN "Favorit" di Lubuk Lintah diberitakan mengalami sesak nafas dan kejang-kejang saat Ujian Akhir Semester. Mahasiswi yang diketahui berinisial I (20) mengalami "sakaratul maut" saat Ujian Akhir Semester mata kuliah Aspek Hukum dalam Bisnis. Beliau dikenal di mata teman-temannya sebagai mahasiswi yang pintar dan rajin beribadah.

Menurut keterangan saksi yang tak ingin disebutkan namanya, Beliau mengalami sesak nafas sesaat setelah masuk kelas. sebelumnya Beliau meminta izin ke dosen pengawas untuk ke luar kelas. Kemudian setelah masuk kembali dan mencoba menjawab soal-soal ujian akhir semester, tiba-tiba Beliau terkulay jatuah dan mengalami kejang-kejang. Hal ini membuat penghuni kelas "panik" dan memanfaatkan keadaan.

Hingga berita ini ditulis, Sang Mahasiswi diketahui telah sadar dan bisa beraktivitas dengan lincah seperti sedia kala. Asumsi yang beredar mengatakan bahwa musibah yang dialami mahasiswi tersebut karena soal-soal ujian mata kuliah Aspek Hukum dalam Bisnis yang dikerjakannya tergolong sangat berat dan mengagumkan.


NB: Cerita ini bukan hanya fiktif belaka. Sebagian cerita memang ada benarnya. Namun, jangan terlalu serius menanggapi cerita ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar